Kolam Renang Taji, Magetan

Kolam renang Taji, begitulah keponakanku menyebutnya. Berkali-kali ia bercerita ingin mengajak Ken dan yang lain-lainnya buat renang bersama di sana. Kebetulan liburan ini sepupu-sepupu Ken bisa berkumpul di rumah Mbah Jogorogo. Jadi di suatu siang yang terik rombongan Ken berangkat ke sana. Karena  sudah jam 2-an kami perkirakan tempatnya sudah sepi. Ternyata benar.
Karena sang sopir - pakdhe-ne Ken - belum pernah ke sana sebelumnya, sempat kebablasan beberapa meter, sampai anak-anak teriak "Hei...kelewatan....kelewatan". Kolam renang ini tepatnya berada di Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Magetan, di pinggir jalan raya Kendal - Glodok.  Tiket masuknya per-orang 5000 rupiah, anak-anak balita juga bayar sendiri.
Ada beberapa patung dino
Terdapat 2 kolam renang, anak-anak dan dewasa serta playground. Sayangnya playground sudah terlihat usang. Ketika hari terik, suasana di situ panas banget, terutama di bagian kolam anak karena tidak ada pohon-pohonan peneduh. Aku yang nggak ikut nyemplung karena satu lain hal, bete sendiri nungguinnya, karena kegerahan. Kalau nyemplung mungkin bakal seger juga kali ya. Eh tapi kata anak-anak yang nyemplung, airnya anget, nggak dingin. Sayang banget foto kolam anak-anak entah tercecer di mana, ngga ada dokumentasinya deh.

Kolam dewasa

Segernyaaa....
Selain persewaan ban, ada juga toko yang menjual makanan dan minuman, sementara di dekat kolam dewasa ada yang jual mie ayam dan tersedia juga lapangan futsal.

Playground





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Naik Kereta Ekonomi Brantas

Ibu Rumah Tangga Penuh Semangat di Usia Cantik

Ken Belajar Hiking di Air Terjun Srambang