Wednesday, November 23, 2016

Ibu Rumah Tangga Penuh Semangat di Usia Cantik


Umur kami terpaut cukup jauh, yakni 11 tahun, tapi entah kenapa banyak orang-orang yang keliru mengenali kami. Terutama simbah-simbah di kampung halaman sana dan orang-orang di sekitarnya yang baru melihat aku. Kalau aku berkunjung ke rumahnya, pasti ada tetangganya atau pengunjung tokonya yang menyapaku dengan gaya seolah-olah aku kenal mereka. Setelah aku cuma membalas dengan senyum saja, baru mereka tersadar. Padahal wajah kami miripnya cuma sedikit saja, dan perawakan ini juga jauh berbeda, aku super langsing dan ia cukup besar. Mbak Siti, begitulah aku memanggil kakakku nomor dua ini. Sebagai seorang kakak menurutku ia memberi banyak inspirasi.  Ya, meskipun sekarang sudah memasuki usia cantik, yaitu 43 tahun, namun energi dan semangatnya laksana anak muda.

Wednesday, November 16, 2016

Refreshing Murah Meriah ala Ken

Sebagai ibu rumah tangga tulen, nggak nyambi bekerja yang sehari-hari ngurusin anak dan pekerjaan rumah, jenuuh itu pasti. Alhasil kalau hari Minggu jadi kayak ayam di pagi hari, berkokok-kokok minta keluar kandang wkwkwk. Nah aku menerapkan prinsipnya mbak Donna Imelda nih, travelling itu nggak harus mahal, yang penting bisa ganti suasana dan melihat dunia luar. Tuuhh, remeh aja kan sebenarnya buat bikin Emak Ken itu senang..hoho.

Saturday, November 5, 2016

Ken Beraksi di Tebing Breksi



Suatu sore di penghujung bulan Agustus, sepasang suami istri termangu-mangu di sebuah pertigaan jalan. Di atasnya terpampang papan petunjuk  "Tebing Breksi 2,5 km"

Suami: Ayo, piye?
Istri.   : Lha piye kok?
Suami: Lha pengin nggak ke sana?
Istri.  : Ehmm...tempat apa sih?
Suami: Ya nggak tahu, makane ayo lihat!
Istri. : Tapi wis sore gini.
Suami: Yo wis, nggak usah kalau gitu (nadane rada mangkel)
Istri. : Tapi.........

Ibu Rumah Tangga Penuh Semangat di Usia Cantik

Umur kami terpaut cukup jauh, yakni 11 tahun, tapi entah kenapa banyak orang-orang yang keliru mengenali kami. Terutama simbah-simbah d...

popular posts