Mie Kriuk Kriuk

         Hari ini Ken banyak bermain bareng temen-temen sekitar rumah yang belum sekolah. Jadi aku lumayan fokus buat beresin pekerjaan rumah, sehingga cepat selesai. Kalau lagi ga ada teman main, maunya aku menemaninya bermain terus. Jadilah pekerjaan simpel pun selesainya bisa berjam-jam karena diselingi ini-itu. Meskipun lumayan membantu, tapi aku juga lihat-lihat teman mainnya. Kalau agak kurang sreg, dalam artian temannya itu suka kasar, atau kata-katanya buruk aku membatasi untuk tak terlalu lama berinteraksi. Kebetulan di sekitar rumah anaknya cewek-cewek, jadi perangainya lebih soft. Aku tak terlalu khawatir melepasnya sendiri untuk beberapa saat.
        Nah mie kriuk kriuk ini dibuat untuk camilan Ken sama temen-temen TPA-nya kemarin sore. Namanya juga anak-anak, mereka tuh suka aktif bereksplorasi kalau udah selesai gilirannya belajar ngaji. Nah biar anteng ga ganggu-ganggu kawannya, kubawain ini aja, murah meriah..haha
         Buat teman-teman yang mati gaya karena stok camilan di rumah lagi habis, tapi males mau keluar rumah, camilan ini boleh dicoba. Buatnya gampang banget. Pakai bahan-bahan yang ada di dapur aja.

Mie Kriuk


Bahan:
- Mie telor 1 bungkus (isi dua keping)
- Margarin 1 sendok
- Garam 1/2 sdt

Cara:
-  Masukkan mie telor dalam air mendidih
- Tambahkan margarin dan garam
- Rebus kurang lebih 3 menit lalu tiriskan
- Lalu goreng mie dalam minyak panas

Taraaa...jadilah mie kriuk kriuk, enak banget kalau dicocol saus sambel.

Comments

  1. Waah, resepnya boleh juga nih, cobain ah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mak, gampang bgt. Dikasih bumbu2 tabur itu pasti lbh enak

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Naik Kereta Ekonomi Brantas

Ibu Rumah Tangga Penuh Semangat di Usia Cantik

Ken Belajar Hiking di Air Terjun Srambang